Polsek Patangkep Tutui Sosialisasi ZI Di Desa Bentot Untuk Menuju WBK DAN WBBM

oleh -4 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Polres Barito Timur – Polsek Patangkep Tutui, Polres Barito Timur (Bartim) ,jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan giat sosialisasi dan tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021, Rabu (07/04/2021) siang.

Personil Polsek mensosialisasi kepada masyarakat di Ds Bentot Kec.Patangkep Tutui Kab. Bartim Prov. Kalteng.

Baca Juga :   Sterilisasi Mako Dari Covid-19, Personel Polres Barsel Semprotkan Cairan Disinfektan Swcara Rutin

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra, S.H.,S.I.K.,M.pict melalui Kapolsek Patangkep Tutui Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Basuki,S.H menyampaikan bahwa pembangunan Zona Integritas (ZI) ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga :   Tingkatkan Minat Baca!! Pondok Baca Melek Huruf Hadir Untuk Anak-Anak Pesisir

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat”. tutur Kapolsek.

Disampaikan juga oleh Kapolsek bahwa dirinya telah memerintahkan kepada seluruh anggota khususnya lagi Bhabinkamtibmas untuk mempublikasikan dan mesosialisasikan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan Kepolisian.

Baca Juga :   Brigpol Muhammad Aji Bagikan Masker Gratis Kepada Nelayan Pesisir.

Harapannya Polsek Patangkep Tutui akan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan bebas dari KKN. (So/Sam)