Polsek Rungan melaksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan.

oleh -8 views

TEWENEWS, Gunung Mas – Polsek Rungan melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di sekitaran pasar, Sabtu (06/03/21).pagi

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Rungan Penyemprotan dilakukan di pertokoan dan pasar tempat banyak dikunjungi masyarakat.

Kapolres Gunung Mas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kapolsek Rungan Iptu Marolop Purba, mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Rungan dan sekitarnya.

“Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Covid-19. merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke pasar dan pertokoan merasa aman dari virus tersebut,” terang Kapolsek.

“Penyemprotan dengan disinfektan ini akan terus dilaksanakan apalagi dalam menuju adaptasi kebiasaan baru,” pungkasnya.(chv)