Polsek Teweh Tengah Cek Harga Sembako Menjelang Natal dan Tahun Baru

oleh -31 views

TEWENEWS, Muara Teweh – Polres Barito Utara, Personil Polsek Polsek Teweh Tengah, melakukan pengecekan langsung harga dan ketersediaan kebutuhan pokok (Sembako) menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru dibeberapa gudang dan toko sembako diwilayah Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Kabupaten Barito Utara, Kalteng, Pada hari Kamis 19 Desember 2019 pukul 08.30 WIB.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K, melalui Kapolsek Teweh Tengah AKP Erwin TH Situmorang SH, SiK, MH, menyampaikan dari hasil pengecekan bahwa yang mengalami kenaikan harga adalah minyak goreng, gula, bawang merah, bawang putih, beras, telur dan Gas 3 kilo gram.

Baca Juga :   Kapolsek Teweh Tengah Hadiri Rapat Pembentukan Panitia Peringatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019

” Kita melaksanakan pengecekan harga sembako dan pengecekan masa expired pada barang yang dijual di toko sembako milik Mahmudin, di toko sembako milik Azizah, di toko sembako milik Mama Riyo dan di toko sembako milik Amang Atak,” ujar Kapolsek, Minggu (22/12/2019).

Baca Juga :   Melalui Spanduk, Polsek Teweh Tengah Ajak Warga Kelurahan Jambu Cegah Karthula

Ia menambahkan, hanya sebagian yang mengalami kenaikan dan tidak ditemukan barang-barang yang expired, ,” Semoga menjelang natal dan tahun baru aman kondusif,” Kata AKP Erwin TH Situmorang.

Baca Juga :   Kapolsek Teweh Tengah Bersama BPBD dan Anggotanya Turun Tangan Tangulanggi Longsor

Pada kegiatan tersebut personil yang melaksanakan adalah Kanit Binmas, kanit Intelkam, Panit Sabhara serta anggota Polsek Teweh Tengah, Koramil Teweh Tengah, Sekcam dan ASN kecamatan Teweh Tengah.(Tim)