Polsek Timpah Bagikan Masker Guna Terapkan Protokol Kesehatan Cegah Covid-19

oleh -8 views

TEWENEWS, Kapuas – Dalam rangka mendisiplinkan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, anggota Polsek Timpah jajaran Polres Kapuas, Polda Kalteng membagikan masker gratis kepada masyarakat saat melakukan patroli kamtibmas di wilayah hukumnya, Jumat (14/5/2021) siang.

Dijelaskan oleh Kapolsek Timpah Ipda Fadlullah Azmy, S.H kegiatan pembagian masker kepada masyarakat ini bertujuan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (5M) guna mencegah terjadinya klaster penyebaran Covid-19 di Kec. Timpah.

Kapolsek mengatakan selain pembagian masker pihaknya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kita bagikan masker gratis ini tidak hanya memberi masker saja tapi juga kita berikan edukasi terkait protokol kesehatan kepada masyarakat penerima masker,” ucap Kapolsek.

Lebih lanjut disampaikan bahwa penegakkan protokol kesehatan dengan membagikan masker ini sesuai dengan Inpres No. 6 Th 2020 dan Perbup Kapuas No. 46 Th 2020 tentang penegakkan hukum protokol kesehatan dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kab. Kapuas. (Or)