Hubungi Kami

NASIONAL

Polwan Cantik di Tunjuk Sebagai Bhabinkamtibmas, Ini yang di Lakukannya?

Published

on

TEWENEWS, Ponorogo – Polisi wanita (Polwan) Bripka Dyah Sunapti, ditunjuk pimpinan polri sebagai Bhabinkamtibmas untuk melakukan pembinaan di Kelurahan Setono, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo.

Walaupun Polwan, namun tetap dituntut untuk aktif dalam pembinaan dikelurahan binaannya dan harus selalu aktif dalam kegiatan masyarakat baik dalam hal pembinaan kesadaran masyarakat terhadap hukum maupun kegiatan yang bersifat sosial.

Bripka Dyah Sunapti, ikut dalam kerja bakti bersama masyarakat Kelurahan Setono, membersihkan area pemakaman umum Batoro Katong, walaupun seorang perempuan polwan cantik ini tak merasa risih dan jijik ikut guyup bersama dengan warga kelurahan setono untuk melakukan pembersihan di area pemakaman umum.

Baca Juga :   Kebakaran di Kampung Jambu, Satu Rumah di Jalan Padat karya Hangus

Dalam kesempatan ini Staf Kelurahan mewakili lurah Setono dan Masyarakat Kelurahan Setono, Minggu (3/3) menyampaikan banyak terima kasih kepada kepolisian yang diwakili oleh Bripka Dyah Sunapti, ikut perduli dalam kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan oleh masyarakat Kelurahan Setono. Kecamatan Jenangan.

“Semoga kedepannya kepolisian lebih aktif lagi dalam kegiatan kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh masyarakat Kelurahan Setono,” ujar Surmatri Staf Kelurahan Setono.(AF)

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian