Ponorogo Siapkan Pengamanan Malam Tahun Baru 2019

oleh -13 views

TEWENEWS, Ponorogo-Apel gelar pasukan pengamanan malam tahun baru, Senin (31/12/2018), di Mako Polres Ponorogo Apel yang dimulai pukul 17.00 WIB dihadiri oleh Dandim 0802 Ponorogo Letkol Inf Made sandy agusto beserta pejabat utama Polres Ponorogo.

Dalam sambutannya, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant.S.i.k.M.Hum meminta kepada seluruh anggota untuk serius dan tidak meremehkan tugas mereka dalam melakukan pengamanan malam ini.

Ada beberapa kerawanan yang menjadi fokus utama pengamanan hari ini, antara lain terjadinya kemacetan lalu lintas di jalan-jalan, terjadinya penumpukan massa di sekitar tempat-tempat wisata, serta terjadinya gangguan tindak kejahatan.

“Sehingga kewajiban kita untuk mengamankannya. Mencermati berbagai kerawanan-kerawanan tersebut kita harus aksi cepat dan matang mencari solusi untuk meminimalisir resiko yang akan ditimbulkan sehingga rasa aman dan nyaman dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata AKBP Radiant.

Kapolres Ponorogo juga mengimbau kepada seluruh anggota  yang bertugas di malam tahun baru ini selalu sabar dan bisa mengatur diri sendiri supaya pengamanan terakhir di tahun 2018 ini bisa berjalan lancar amat baik diri kita sendiri atau masyarakat niatkan setiap tugas bagai ibadah semoga Tuhan senantiasa memberikan kekuatan kepada kita,” kata Kapolres Ponorogo.

Apel gelar pasukan pengamanan menjelang malam tahun baru melibatkan Anggota Polres Ponorogo,Pom TNI AD dan Anggota Kodim 0802 Ponorogo. ( AF )