Pos Satpam PT.MKM jadi sasaran KBO Sat Binamas Polres Pulang Pisau

oleh -5 views

TEWENEWS, Pulang Pisau – Sambang dan Silahturahmi di Pos Satpam PT.MKM kab.Pulang Pisau Bentuk kepeduliannya Kbo Sat Binmas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, Aiptu Sudiharso, Juga secara konsisten memberikan edukasi tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan memakai masker, Selasa (23/02/2021) Pagi.

Kbo Sat Binmas Polres Pulang Pisau melakukan kegiatan Sambang dan Silahturahmi di Pos Satpam PT.MKM di pulang pisau dgn mematuhi protokol kesehatan, dan juga dirinya memberikan penjelasan tentang cara patuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan yang benar menggunakan Masker, jaga jarak.

Baca Juga :   Puskesmas Pangkoh Jadi Sasaran Patroli Malam Polsek Pandih Batu

Kapolres Pulpis AKBP Yuniar Ariefianto, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas polres pulang pisau Iptu Ujang Kustarman, mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan PT.MKM di Kab.Pulang Pisau yang sdh mematuhi Protokol kesehatan dalam Keseharianya dalam lingkungan kerja Kantornya tersebut.

Baca Juga :   Bersama Awasi Dana Desa, Bhabinkamtibmas sakakajang Bripka Winarto Sosialisasikan Saber Pungli

Setelah kegiatan Sambang dan Silahturahmi tersebut, kemudian Kbo Sat binmas menyampaikan kepada Anggota Jaga yang ada d pos jaga kab. Pulang Pisau agar tetap jaga kesehatan meningkatkan imun tubuh dengan berolah raga dan berjemur, selama giat berjalan dgn lancar situasi aman dan kondusif.