Posko PPKM Bagendang Permai, Lakukan Pemasangan Spanduk Zona Kuning dan Tracing Warga

oleh -2 views

TeweNews – Kotim – Personel polsek sungai sampit yang tergabung kedalam Giat Posko PPKM Desa Bagendang Permai melaksanakan kegiatan berupa pemasangan spanduk untuk RT yang termasuk Zona Kuning yang bertempat di RT. 001 RW. 001 Desa Bagendang Permai . Kamis (08/04/2021) Pukul 10.00 WIB.

Didalam kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bagendang Permai, Bhabinsa Bagendang Serda Kurniawan, Anggota Posko PPKM dan Kades bagendang Permai.

Baca Juga :   Program Polri Peduli Penghijauan Libatkan TK Perjuangan Dalam Aksi Menanam Pohon

Dalam Kesempatan tersebut Kapolsek Sungai Sampit Ipda lenina Olin S.Trk melalui Bhabinkamtibmas Aipda Eddy S dan anggota Posko PPKM Desa Bagendang Permai menyampaikan Himbauan Instruksi Mendagri Nomor : 3 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Covid 19 ditingkat Desa/Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Covid 19.

Baca Juga :   Laksanakan Patroli Rutin, Polsek Kapuas Tengah Imbau Warga Untuk Bersama Jaga Kamtibmas

“Kami menghimbau kepada masyarakat Agar dalam kegiatan sehari-hari agar selalu memperhatikan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Sabun dan air yang mengalir, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, dan Membatasi Aktivitas di Luar Rumah)” jelas Kapolsek.

Baca Juga :   Cegah Karhutla, Anggota Polsek Timpah Berikan Sosialisasi Pada Masyarakat

Tak lupa pula kami juga Menyampaikan himbauan kepada Ketua RT. 001 untuk selalu mengingatkan warganya yg melaksanakan isolasi mandiri agar tidak melakukan aktifitas diluar rumah selama melaksanakan isolasi mandiri..(met)