PPDI Dan Pemkab Bartim Nantikan Putusan Sela Majelis Hakim Pekan Depan

oleh -63 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Sidang perdata nomor 11/Pdt.G/2020/PN.Tml, antara Penggugat Leriantu dan kawan – kawan yang tergabung dalam Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) menggugat Bupati sebagai Kepala Daerah dan Sekretaris Daerah Pemerintah kabupaten Barito Timur (Bartim) provinsi Kalimantan Tengah, nantikan hasil Putusan Sela pekan depan.

Ada hal yang berbeda pada sidang kali ini, pihak PN Tamiang Layang menyediakan layar televisi diluar ruang sidang, bagi pengunjung sidang yang tidak bisa masuk, karena terbatasnya ruang sidang dan mengikuti protokol kesehatan dengan jaga jarak di ruang sidang Candra PN Tamiang Layang, Selasa (30/06/2020).

Baca Juga :   Kajari Kapuas : Bersama Dengan Insan Pers Kita Tingkatkan Sinergi Yang Baik

Sidang dipimpin Ketua Majelis Hakim Hakim Deni Indrayana SH, MH hakim anggota Helka Rerung, SH dan Roland P Samosir SH serta Panitera Pengganti yang mencatat jalannya sidang.

Baca Juga :   Polres Bartim Gelar Pasukan Oprasi Lilin 2018

Duplik dibacakan oleh Jaksa Pengacara Negara (JPN) selaku kuasa hukum didampingi tim hukum Pemda Bartim, menjawab Replik yang diajukan oleh Penggugat.

Baca Juga :   Lima Desa di Bartim, Gelar Pemilihan Badan Permusyaratan Desa

Usai sidang Humas PN Tamiang Layang yang merupakan Anggota Mejelis Hakim Helka Rerung, SH menjelaskan, agenda sidang tadi adalah penyampaian Duplik dari kuasa hukum Tergugat, jelasnya.