Preman Jalanan Jamret Anak Pelajar di Tangkap Warga

oleh -62 views

TEWENEWS, Sampang – Saat preman jalanan itu bereaksi di wilayah hukum Mapolres Sampang, dengan korban Alya Jasmine Damaiyanti, berstatus pelajar warga Perum Barisan Indah Blok N No.7 Kelurahan Gunung Sekar, Kabupaten, tertangkap massa.

Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto, SH. MH melalui Kasubag Humas Polres Sampang Ipda Eko Puji Waluyo SH, mengatakan, Alya Jasmien (korban) pada pada Rabu malam, jam 20.15 WIB, di Jalan Kusuma Bangsa (Portal Utara Perum Barisan Indah).

Saat itu pulang dari mengerjakan tugas sekolah dengan mengendarai sepeda motor honda beat warna putih, pada saat Pelapor akan berbelok ke kanan memasuki Perum Barisan Indah, Pelapor dipepet oleh dua orang tidak dikenal dengan mengendarai sepeda motor dari sebelah kiri.

Kemudian salah seorang dari pelaku mengambil HP korban yang ada di dashboard sebelah kiri, kemudian Pelapor berteriak dan mengejar pelaku dibantu oleh warga yang ada di sekitar kejadian, akhirnya pelaku ditangkap di jalan Raya Kamoning, tepatnya di sebelah utara Pondok Attaroqqi Karongan Sampang.

“Pelaku inisial R Dusun Lembung Barat Desa Paseyan, Kecamatan Sampang, telah kami amankan,” jelas Puji.
Sehingga tersangka dikenakan pasal tentang dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 ayat (2) KUHP. (MTAB)