Presiden Joko Widodo Akan Datang Ke Kalsel Menghadiri Acara Hari HKSN

TEWENEWS, Banjarbaru – Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor menghadiri acara menanam pohon di hari menanam pohon indonesia tahun 2019, Kamis (28/11/2019) di Banjarbaru.

Dalam kesempatan itu gubernur yang akrab disapa Paman Birin tersebut kepada wartawan mengatakan bahwa rencana kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke Kalimantan Selatan untuk menghadiri acara Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional (HKSN) sekaligus meresmikan Bandara Syamsudin Noor masih terus diupayakan.

Menurutnya kemaren sudah disampaikan secara langsung ke bapak presiden dan beliau mengingatkan kepada bapak Pratikno (Menteri Sekretaris Negara,red) untuk mengingatkan jadwal agar tidak lupa.

Baca Juga :   Gubernur H Sahbirin Noor Panen Padi di Desa Hamayung Hulu Sungai Selatan

“Jadi Insya Allah beliau akan datang, kita sudah lobi,” ujar Gubernur Kalsel Sahbirin Noor sembari mengatakan bahwa untuk tanggal kedatangan presiden belum bisa dipastikan karena semuanya diserahkan kepada presiden ditengah kesibukannya.

“Semua diserahkan pada bapak presiden, beliau sendiri yang menentukan jadwal kapan bisa. Kita berharap antara tanggal 16 sampai 20 Desember 2019, Insya Allah beliau akan datang, doakan saja,” Pungkas Sahbirin Noor.(Sofyan Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: