Pria Tanpa Identitas Terjatuh Dari Tebing Sungai Setinggi 10 Meter di Baturaden

TEWENEWS, Banyumas -Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di kawasan Sungai Pelus, Curug Brenjang, Desa Kemutug Kidul,  Kecamatan Baturaden  kabupaten Banyumas, Senin (18/3/2019) sore. Jasad tanpa identitas tersebut ditemukan warga sekitar pukul 17.30 WIB.

“Korban Mr X identitasnya tidak ada saat ditemukan,” ucap Kepala Tagana Banyumas, Ady Chandra saat dikonfirmasi wartawan, Senin (18/3/2019).

Ady Chandra mengatakan, jasad pria itu pertama kali ditemukan oleh tiga orang warga yang sedang memancing di Sungai Curug Brenjang. ke tiga saksi itu tak mengenali sosok jasad pria itu.

“Pada saat sedang turun kebawah, dari pinggir tebing (saksi) melihat ada bayangan orang di bawah curug dalam air,” jelas Ady.

Karena rasa penasaran akhirya ketiga orang tersebut menghampiri untuk memastikan, ada mayat terapung di air, lalu mereka melaporkan penemuan sesosok mayat tersebut ke Kepala Dusun (Kadus) Kotayasa, Suroso setelah mendapat laporan dari ketiga saksi tersebut Suroso, segera melaporkan ke Polsek Baturaden.

Baca Juga :   Pelatihan Pengawas TPS Tahap II, Ini yang Ditekankan Panwascam Teweh Tengah

Mendapatkan laporan dari warga Polsek Baturaden dan dinas terkait mendatangi tempat kejadia perkara (TKP), lalu melakukaan evakuasi terhadap mayat tanpa identitas tersebut.

Selanjutnya jasad pria malang itu di evakuasi dengan menggunakan RTU Dinas Sosial Kabupaten Banyumas, dan di kawal dari polsek Baturaden, korban langsung di bawa ke Rumah Sakit prof. Dokter Margono, Sorkarjo Purwokerto, untuk dilakukan visum sambil menunggu ada pihak keluarga menghubungi.

Dari laporan kepala Tagana Banyumas, kepada wartawan bahwa korban adalah pencuri sepeda motor, yang masih proses ungkap yang sudah terborgol dan melarikan diri sejak tanggal 15 maret lalu, karena dia tidak tahu medan dan akhirya terjatuh ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 10 meter.

Hingga berita ini di terbitkan belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak yang terkait, tentang penemuan mayat tersebut.(Totong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: