Program hanjewu kota air, personil Polsek Kapuas tengah lakukan pengaturan lalu lintas

oleh -3 views

Polsek Kapuas tengah Laksanakan Program Hanjewuk Kota Air, Di Jl damang e rabu desa Pujon Kecamatan Kapuas tengah.

Tribratanews.Kalteng.Polri.go.id, Polsek Kapuas tengah, Polres Kapuas, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan pengaturan pagi di Jl damang e rabu desa pujon Kecamatan Kapuas tengah Kabupaten Kapuas Prov. Kalteng.
Kamis (26/01/2023) pukul 06.00 WIB.

Kapolsek Kapuas Tengah IPTU RAHMAT TUAH,S.H,M.M menyampaikan, melalui personil Polsek Kapuas Tengah melaksanakan kegiatan Hajewuk (Polri hadir pada aktivitas masyarakat di pagi hari di Desa pujon).

“Kegiatan Hanjewuk Desa pujon dilaksanakan di Jl damang e rabu dengan Pengamanan dan Pengaturan lalu lintas oleh Personel Polsek Kapuas Tengah. Kegiatan ini diharapkan, membuat masyarakat yang melaksanakan aktivitas selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara serta mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terjadi kecelakaan lalu lintas dan mengurangi angka penularan Covid-19,” ucap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan mengantisipasi terjadinya tindak pidana pada saat jam sibuk aktivitas masyarakat dan siswa berangkat ke sekolah, serta sebagai wujud Implementasi Transformasi Menuju Polri Yang Presisi Dalam Program Prioritas Kapolri Pada Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas.(Yh)