Program Pemberdayaan Desa Malintut Gandeng Puskesmas Unsum

TEWENEWS, Tamiang Layang – Tim Penggerak PKK Desa Malintut, Kecamatan Raren Batuah, Kabupaten Barito Timur, Kalteng, menggandeng tim kesehatan dari Puskesmas Unsum, untuk melaksanakan pengobatan dan pemeriksaan gratis, di Pusyando Desa Malintut.

Ketua TP – PKK Desa Malintut Leni Mastiani, mewakili seluruh warga Desa Malintut, mengucapkan terima kasih kepada pihak Puskesmas Unsum yang sudah mau bekerja sama dalam menyelenggarakan bakti sosial, pengobatan dan pemeriksaan kesehatan secara gratis di Desa Malintut.

“Kegiatan pengobatan dan pemeriksaan gratis ini adalah salah satu program pemberdayaan dan pelayanan dari pemerintah Desa Malintut melalui TP – PKK Desa Malintut. Semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang tidak mampu. Bahkan kita lihat masyarakat sangat antusias hadir untuk berobat dan memeriksakan kesehatanya,” ungkap Leni Mastiani selaku Istri Kades Malintut Yunus AG, kemarin.

Baca Juga :   Pelantikan Presiden Lancar, Polres Bartim Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Sementara itu, Kepala Desa Malintut Yunus AG juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Puskesmas Unsum yang telah bekerjasama dalam kegiatan itu.

“Mudah-mudahan kegiatan ini berdampak positif bagi masyarakat yang mengikutinya, sehingga dapat berjalan dengan baik. Kita berharap, dengan mengikuti pengobatan secara gratis itu mendapatkan hasil yang diinginkan yaitu, masyarakat dapat menjadi sehat,” tutup Yunus AG.(TWN5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: