Program Tim Penggerak PKK Harus Bersinergi Dengan Pemerintah

oleh -19 views

TEWENEWS, Palangka Raya – Setiap Program Tim Penggerak (TP) Pendidikan Kesejahteraan Keluarga (PKK) harus bersinergi dengan program Pemerintah. Mengapa, karena sangat penting dan ideal serta keberadaannya sangat bermanfaat sekali.

Demikian di katakan Walikota Palangka Raya Fairid Nafarin, dalam sambutannya Kamis (14/11/2019) yang dibacakan oleh Ir .H Kandrani pada acara Rapat konsultasi (Rakon) TP PKK se kota Palangka Raya.

Baca Juga :   Melalui Operasi Yustisi, Polsek Kapuas Barat Disiplinkan Protokol Kesehatan

Ini lanjut mantan Kepala Dinas Kehutanan Murung Raya, sesuai visi dan misi pemerintah, dengan demikian pula lebih bermanfaat guna kemajuan masyarakat. “Sisi lain ayo tingkatkan TP. PKK pembinaan sampai Kecamatan dan kelurahan. Ini harapan maupun keinginan Pemerintah kota” jelas Kandrani

Baca Juga :   Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir Gencar Laksanakan Sosialisasi Saber Pungli Kepada Warga diWilayahnya.

Sementara itu ketua TP PKK Kota Palangka Raya Ny.Emnistiningsih. SE, S.Pd mengataan Rakor tersebut di ikuti 120 peserta. Dengan tujuan menyamakan persepsi dalam program dari tingkat Kecamatan sampai Kelurahan.(Sut)