Propam Polres gumas Cek Pelaksanaan Tugas Penjagaan Mako dan Pelayanan SPKT

oleh -55 views

TEWENEWS,  Gunung Mas – Piket Provost melakukan pengawasan dan pengecekan pelaksanaan tugas penjagaan di Mapolres Gunung Mas (Gumas), Jum’at (16/4/2021) Pagi. Kasi Propam Polres Gumas, Polda Kalteng Ipda Supono menyampaikan kepada personil yang jaga Mako agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap tamu yang datang ke Mapolres Gumas agar dilakukan pendataan identitas dan pemeriksaan terhadap barang ataupun kendaraan.

“Pemeriksaan tersebut merupakan standar dalam pengamanan untuk mengantisipasi aksi teror yang menargetkan anggota Polri ataupun Kantor Kepolisian” jelas Ipda Supono di pos penjagaan.

Selain itu, Piket Propam juga menekankan arahan pimpinan terkait Pelayanan SPKT dan keamanan penjagaan mako dengan melakukan pengecekan sesuai dengan SOP dan tetap menerapkan Body Sistem agar keamanan dan keselamatan personil tetap terjaga.

“Dari hasil pengecekan tersebut, semua personil yang piket hadir lengkap dan siap melaksanakan tugas dan selama kegiatan pengecekan berlangsung situasi aman terkendali.” tutupnya. (Pn)