Proyek Belum Selesai Bupati Sidoarjo, Sidak Ke Sejumlah Proyek

oleh -50 views

TEWENEWS, Sidoarjo – Menjelang akhir tahun Bupati Saiful Ilah bersama dengan Wakil Bupati Nur Ahmad Syaifuddin didampingi Kepala Dinas PU PR Sigit Setyawan, Kepala Bappeda Agoes Budi Cahyono, dan pejabat kepala OPD melakukan sidak di sejumlah lokasi, Jumat (21/12/2018).

Ada sejumlah proyek yang belum selesai pengerjaannya, di antaranya proyek pembangunan Rumah Dinas Kapolresta dan Wakapolresta Sidoarjo,  berada di Jalan Kombespol M. Duryat, kemudian proyek peningkatan Jalan Raden Patah, sentra PKL Jalan Gajah Mada, proyek renovasi sekolah SDN Sidokare, proyek jalan beton di Jalan lingkar Timur, proyek jalan beton di Jalan Raya Kludan Tanggulangin, pengembangan Puskesmas Krembung, renovasi SDN 2 Barang Krajan dan proyek pembangunan RPH (Rumah Potong Hewan) Krian.

Baca Juga :   Korban Puting Beliung di Tulangan Terima Bantuan dari Berbagai Pihak

Dalam sidak tersebut, Saiful Ilah masih menemui banyak proyek yang pembangunannya baru mencapai 70 persen. Seperti renovasi sekolah SDN Sidokare 1 dan SDN Barengkrajan 2, pengerjaannya baru 70 persen, Bupati minta kepada Asrofi, Kepala Dinas Pendidikan Sidoarjo untuk terus dipantau agar akhir tahun ini bisa diselesaikan.

Baca Juga :   Satintelkam Polres Kobar Sosialisasikan Maklumat Pelayanan SKCK.

Begitu pula dengan proyek pembangunan Jalan, Bupati Sidoarjo menyampaikan teguran, Saiful Ilah meminta kepada Kepala Dinas PUPR Sigit Setyawan, agar kontraktor yang mengerjakan proyek tersebut diberi peringatan, bila sampai batas akhir tahun ini belum selesai, rekanan tersebut akan didenda.

Baca Juga :   Do-Land #2 Menarik Simpati Anak-Anak di Desa Pekarungan, Sukodono

Sementara itu, Kepala Dinas PU PR Sigit Setyawan, sesuai instruksi Bupati akan terus memantau, seperti pembangunan RPH Krian yang masih 80 persen pengerjaannya.(Joko)