Proyek Rusunawa di Barut, Dinas Pemukiman Rakyat Tidak Dilibatkan

oleh -14 views
Hasan Basri, Kabid Pemukiman Rakyat, saat dibincangi wartawan.

TEWENEWS, Muara Teweh – Pembangunan rumah susun sewa (Rusunawa) yang berada di kompleks perumahan pegawai Rumah Sakit Umum Daerah Muara Teweh, kini pekerjaannya sudah mencapai 65 persen.

Rusunawa tersebut di bangun mengunakan dana APBN, saat ini kontraktor nasional PT Nindya Karya (Persero) telah melaksakan pembangunan rusunawa berlantai tiga dengan fasilitas kamar tidur, kamar mandi, dan ruang jemur itu ditarget selesai pada bulan Desember 2018.

Baca Juga :   Gubernur Tinjau lahan Pertanian di Teweh Timur

Hasan Basri, Kepala Bidang (Kabid) Pemukiman Rakyat, kepada tewenews.com menyampaikan pihaknya hanya memberikan pasilitas sehingga tidak ada campur tangan dalam proyek pembangunan.

Baca Juga :   Bappedalitbang Barut Gelar Seminar Penyusunan Dokumen ASB

“Sampai saat ini kami tidak ada permintaan untuk dilibatkan dalam hal pengawasan untuk pekerjaan rusunawa tersebut, jadi untuk pengawasan dari segi teknisnya kami dari dinas pemukiman rakyat tidak terlibat sama sekali,”ujarnya, saat dibincangi wartawan di kantornya, Jumat (28/9/2018)

Baca Juga :   Tes CPNS Barut Tahun Ini Hanya Untuk Formasi Guru dan Tenaga Kesehatan

Dia menambahkan, semua proses baik lelang maupun pengawasan semua dilaksanakan dari pusat, kita disini hanya menyediakan lokasi untuk tempat pembangunannya saja.

“Kita hanya diminta menyiapkan lahan untuk pembangunannya saja, selanjutnya untuk pengawasan dan lain sebagainya kita tidak ada terlibat sama sekali,”pungkasnya.(Tim)