PT.MPG (Grub Musim Mas) Lakukan Giat Vaksinasi Dosis Pertama

oleh -70 views

TEWENEWS, Muara Teweh – PT. Multipersada Gatramegah (PT. MPG), anak perusahaan dari Musim Mas Group, melakukan kegiatan vaksinasi gotong royong dosis pertama untuk staf dan karyawan/karyawati beserta keluarga selama 3 (tiga) hari, mulai tanggal 03 September 2021 s/d tanggal 05 September 2021.

Total 2.000 Dosis vaksin telah dipersiapkan perusahaan untuk mempercepat pembentukan ‘herd immunity’ di lingkungan perusahaaan.

Suwandi selaku Senior Estate Manager menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan bekerja sama dengan team medis dari Puskesmas Sei Rahayu II, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara adalah untuk mendukung dan melaksanakan Program Pemerintah Indonesia agar pandemi Covid-19 segera berakhir.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Barito Utara H. Siswandoyo, SKM. M.Kes mengucapkan terima kasih kepada Manajemen PT. MPG yang telah membantu program Pemerintah untuk menuntaskan pandemi Covid-19 yang ada di wilayah Indonesia, khususnya di Kabupaten Barito Utara.

Semoga pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan seluruh lapisan masyarakat dapat kembali melakukan aktivitas seperti sedia kala.(Tim)