PT.Multipersada Gatramegah Gelar Operasi Pasar Minyak Goreng di 7 Desa

oleh -122 views

TEWENEWS, Muara Teweh – PT. Multipersada Gatramegah (PT.MPG), menggelar operasi pasar murah minyak goreng di tujuh desa yang tersebar di dua kecamatan yaitu Kecamatan Lahei Barat dan Teweh Tengah, perusahaan mendatangi desa-desa yang berada di sekitar perusahaan secara maraton untuk melakukan operasi pasar murah.

Kegiatan operasi pasar murah di desa karamun ini di hadiri oleh Camat Lahei Barat, Kabid Koperasi Disnakertranskop & UKM, kepala Desa Karamuan, Ketua BPD karamuan dan anggota kepolisian Polsek Lahei.

Bapak Suwandi (General Manager PT. MPG) menyampaikan
Operasi pasar murah ini merupakan bentuk kepedulian PT. MPG terhadap kesulitan yang dihadapi masyarakat yakni tingginya harga minyak goreng di pasaran untuk itulah PT MPG berinisiatif menggelar operasi pasar murah minyak goreng, operasi pasar murah ini untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan akan minyak goreng.

Bapak Ibrahim (Manager Humas PT. MPG) menyampaikan kami secara maraton mendatangi desa-desa yang berada disekitar perusahaan, berawal dari Desa Rimba Sari, lalu Desa Sei Rahayu 1 & Sei Rahayu 2, Desa Beringin Raya & Datai Nirui, serta Desa Pendreh dan yg saat ini sedang berlangsung di Desa Karamuan.

Hadir pada kesempatan operasi pasar murah Bapak Adi Suwarman,S.IP, MSi Camat Lahei Barat, beliau menyampaikan “terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah melakukan pasar murah minyak goreng, ini adalah inisiatif dari perusahaan untuk mengadakan pasar murah seperti kita ketahui saat ini ada kelangkaan minyak goreng, harapan kita kegiatan ini bisa terus berjalan dan kepada desa-desa yang ada di kecamatan lahei barat terkhusus desa karamuan yang masuk desa binaan bisa terus diadakan pasar murah, sekali lagi saya ucapakan terima kasih kepada menagemant PT. MPG atas kegiatan yg sudah di laksanakan pada hari ini mudah-mudahan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat desa karamuan khususnya dan masyarakat lahei barat pada umumnya.”

Kepala desa karamuan Sishankamrata menyampaikan banyak terima kasih kepada PT. MPG atas kepedulianya kepada warga desa karamuan, dan kami dari pemdes karamuan sangat mendukung atas kegiatan-kegiatan yg dilakukan oleh PT. MPG.

Hal ini juga sesuai anjuran pemerintah agar perusahaan turut membantu masyarakat menghadapi tingginya harga minyak goreng di pasaran. Untuk itulah PT. Multipersada Gatramegah, berinisiatif melaksanakan operasi pasar murah dengan mendistribusikan minyak goreng merek M&M dengan harga Rp.13.500,- /Liter.(Tim)