PT. SAL Lakukan Restrukturisasi Management, Tuntutan Warga Segera di Selesaikan

TEWENEWS, Muara Teweh – Kinerja Perusahaan dalam era persaingan bisnis semakin ketat, setiap perusahaan perlu mengevaluasi kinerjanya, serta melakukan serangkaian perbaikan, agar tetap tumbuh dan dapat bersaing. Hal itulah yang akan di lakukan oleh Management PT. Satria Abdi Lestari (PT.SAL).

Alimuddin, Manager PT.SAL kepada wartawan mengatakan perbaikan ini akan dilaksanakan secara terus menerus, sehingga kinerja perusahaan makin baik dan dapat terus unggul dalam persaingan, atau minimal tetap dapat bertahan.

“Sebuah strategi untuk memperbaiki dan memaksimalkan kinerja perusahaan adalah dengan cara restrukturisasi,” ujarnya saat ngopi bareng dengan beberapa wartawan di Muara Teweh, Jumat (18/10/2019).

Ia memaparkan, pada umumnya istilah restrukturisasi digunakan jika perusahaan ingin melakukan perbaikan secara menyeluruh, dan tujuannya adalah untuk memperbaiki dan memaksimalkan kinerja perusahaannya.

Baca Juga :   Tuntut Izin Perkebunan Sawit Milik PT. SAL di Cabut, Warga Geruduk DPRD Barut

“Untuk masalah keterlambatan pembayaran gajih karyawan, kami dari PT SAL dalam waktu tiga minggu kedepan akan segera menyelesaikan permasalah tersebut, dan terkait dengan tuntutan masyarakat dari tiga desa kami dari managemen yang baru akan segera melakukan pertemuan dengan warga,” ujarnya.

Kami sekarang ini papar Alimuddin, selain restrukturisasi perlu juga dukungan lainnya yaitu pemberdayaan manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) untuk meningkatkan kinerja. SDM suatu perusahaan sangat tergantung dari pola dan suasana iklim kerja di suatu perusahaan.

“Saya berharap kedepannya PT SAL bisa memberikan dampak positif kepada warga di sekitar perusahaan. Kami juga meminta dukukan dari kawan-kawan media untuk bisa memberikan masukan untuk kami kedepannya,” pungkasnya.(Tim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: