Hubungi Kami

NASIONAL

PT Victori Papua Tidak Terlibat Dalam Kasus Suap OTT Beberapa Waktu Lalu

Published

on

TEWENEWS, Jayapura – Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Wadah Generasi Anak Bangsa (WGAB) dan Barisan Rakyat Peduli Nusantara (BARARAPEN) Papua, menyampaikan bahwa kedua LSM yang ada di Papua menyampaikan dari hasil intivigasi di lapangan, dalam hal ini kami melihat PT Victory hanya ingin dijadikan tumbal oleh Purwoko mantan Maneger PT. Victory terkait dengan OTT Ferry Tamsil.

Ketua LSM WGAB Yerry MAK yang didampingi Ketua LSM BARAPEN Edison Suebu saat dikonfirmasi awak media Sabtu, (9/03) mengatakan uang yang di beri Purwoko kepada Ferry Tamsil, yang terkena OTT beberapa waktu lalu bukan uang dari PT Victory, melainkan uang dari Purwoko Pribadi, entah dia dapat darimana uang itu dan yang jelas uang tersebut bukan dari Victory.

Kami dari LSM WGAB sudah intivigasi dilapangan dan telah menanyakan langsung serta mendatangi Pimpinan PT. Victory dikantornya dan pimpinannya telah memberikan keterangan kepada kami bahwa uang itu bukan dari PT Victory seperti yang diduga,” Terang Yerry.

Baca Juga :   Cegah Karhutla di Barut dan Mura, Kodim 1013/Mtw Bentuk Tim Patroli

Yerry juga menambahkan dalam penyampaiannya bahwa Purwoko, yang mantan Maneger PT. Victory ini memiliki jam terbang yang tinggi dan hebat didalam sepak terjangnya, Dalam hal ini kami melihat PT. Victory hanya akan dijadikan tumbal oleh seorang Purwoko dengan berbagai sepak terjangnya.

Oleh karena itu kami berharap kepada masyarakat pada umumnya agar dapat mengetahui hal yang sebenarnya, bahwa uang tersebut merupakan milik pribadinya Purwoko dan bukan dari PT. Victory, Purwoko juga telah diberhentikan dari perusahan akibat dugaan tersebut. (SM/SI).

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian