Pucuk Pimpinan di Polres Ponorogo Bergeser

oleh -5 views

TEWENEWS, Ponorogo – Serah terima Pimpinan Polres Ponorogo dari AKBP Radiant, S.I.K, M.Hum berpindah tugas dan menjabat Wadirpamobvit Polda Sulawesi Selatan, yang di gantikan oleh AKBP Arief Fitrianto,S.H,S.I.K,M.M. sebagai Kapolres baru Ponorogo yang sebelumnya bertugas di Kasubagmutjabpama Bagmutjab Robinkar SSDMPolri.

Pergantian orang nomor satu dijajaran Polres Ponorogo ini, secara resmi dilaksanakan Senin, (23/09/219) di Polda Jatim. Bersamaan dengan mutasi Kapolres lainnya di jajaran Polda Jatim.

Baca Juga :   Gowes Sekaligus Menjaga Kamtibmas

Hari ini, Rabu, (25/09/219) Kapolres Ponorogo AKBP Arif Fitrianto,S.H,S.I.K,M.M. datang ke Mapolres Ponorogo di Jalan Bhayangkara. Disambut AKBP Radiant, S.I.K, M.Hum selaku pejabat Kapolres Ponorogo yang lama dan di sambut dengan kesenian kebanggaan Polres Ponorogo Reyog Manggala yang ditampilkan untuk menyambut AKBP Arif Fitrianto,S.H,S.I.K,M.M. selaku Kapolres Ponorogo yang baru.

Baca Juga :   Satgas TMMD ke-104 Bantu Warga Dusun Gayasan Kecamatan Sumberjambe Bangun Rumah

AKBP Radiant, S.i.k., M. Hum menyampaikan ucapan terimakasih selama 1 tahun 6 bulan 7 hari, saya dapat memnyelesaikan tugas di Polres Ponorogo dengan baik, keberhasilan ini tentunya berkat kerja sama, dukungan dan partisipasi semua pihak seluruh jajaran serta para anggota dan PNS Polres Ponorogo.