Pukul Kulit, Acuk di Polisikan

oleh -33 views

TEWENEWS,MUARA TEWEH – Akibat melakulan penganiayaan  terhadap kulit bin Tali (46), salah seorang warga bernama Acuk terpaksa harus berurusan dengan aparat penegak hukum.Peristiwa penganiayaan tersebut  terjadi pada tanggal 27 Januari 2018, di Desa Hajak Rt 09 KM 24 Jalan Negara Muara Teweh-Banjarmasin. 

Kapolsek Teweh Tengah Nandi Indra N SIP Sik mengatakan, bahwa kasus penganiayaan ini telah dilaporkan oleh korban  ke pada pihak kepolisian.”kini pelaku sudah kita amankan,”terang Kapolsek.

Baca Juga :   Wanita Muda dan Cantik Ini Tipu Dua Lelaki di Muara Teweh, Kok Bisa?

Nandi juga menceritakan, bahwa  Kronologis kejadian berawal pada saat Kulit menunggu Tedi karyawan PT Uniric Mega Persada di simpang empat jalan batu bara. Kemudian datang acuk mendekati korban dan langsung memukulnya menggunakan tangan.

Baca Juga :   Bejat...Kakek Setubuhi Cucu Kandungnya Hingga Hamil

Akibat tindakan ini, korban mengalami luka pada pelipis sebelah kiri, pipi kanan dan kiri, kemudian tangan kiri serta kelingking tangan kiri. “Korban merasa tidak terima dengan tindakan tersangka dan lalu kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Teweh Tengah,”ungkap Nandi.

Baca Juga :   Pengungsi Tsunami di Desa Way Muli, Lampung Selatan Masih Perlu Bantuan

Ditambahkanya, atas perbuatan pelaku diancam dengan pasal 351 Yo 352 KUHP tentang tindak penganiayaan.(as)