Pulang Dari Baurut, Pasutri di Bartim Kena Begal

TEWENEWS, Tamiang Layang – Sungguh malang nasif yang dialami pasangan suami istri bernama Ketut Sudiana dan istrinya Wayan Sulasih. Pasutri yang diketahui warga Dusun Tengah itu menjadi korban pembegalan ketika pulang setelah baurut. Kejadian tersebut terjadi di jalan. Komplek Jahon Kecamatan Dusun Tengah, Bartim, Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy SIK MH melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Muhammad Syafuan Nor SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya benar. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” katanya Jumat, (9/8) malam.

Dirinya menerangkan, pada hari Kamis tanggal 08 Agustus 2019 sekira jam 19.30 Wib telah terjadi begal di Jl. Komplek Jahon Kecamatan Dusun Tengah.

Waktu itu korban pulang dari Desa. lampeong Kec. Pematang Karau sehabis beurut, saat itu dalam perjalanan ketika di Jl. Komplek Jahon menuju Komplek Bali namun ketika di Jalan tersebut Istri Korban Wayan Sulasih melihat 2 orang menggunakan kendaraan di belakang kendaraan yang ditunggangi suami korban Ketut Sudiana.

Seketika itu juga kedua orang tersebut (Pelaku) mendekati kendaraan korban dan kemudian orang tersebut yang di belakang memukul menggunakan kayu ke tangan korban,

Akibat dipukul, kendaraan yang di kendarai korban menjadi oleng dan terjatuh, dan saat itu juga pelaku menarik kalung yang ada di leher korban Wayan Sulasih dan tas korban juga di ambil oleh pelaku.

Saat itu korban Wayan Sulasih langsung pingsan dan tidak tau lagi apa yang terjadi, saat korban sadar sudah berada di puskesmas Ampah.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Emas 99 seberat 22 gram, uang sebesar Rp. 300.000, ATM Simpedes beserta sandinya yang saldonya sekitar kurang lebih Rp. 41.000.000, KTP dan STNK sepeda motor, sedangkan korban belum bisa melaporkan ke polsek dikarenakan masih rawat inap di rumah sakit Tamiang,” pungkas Kapolsek.(TWN5).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian
%d blogger menyukai ini: