Pulang Dari Baurut, Pasutri di Bartim Kena Begal

oleh -3 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Sungguh malang nasif yang dialami pasangan suami istri bernama Ketut Sudiana dan istrinya Wayan Sulasih. Pasutri yang diketahui warga Dusun Tengah itu menjadi korban pembegalan ketika pulang setelah baurut. Kejadian tersebut terjadi di jalan. Komplek Jahon Kecamatan Dusun Tengah, Bartim, Kamis (8/8/2019) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy SIK MH melalui Kapolsek Dusun Tengah Iptu Muhammad Syafuan Nor SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. “Iya benar. Saat ini kita masih melakukan penyelidikan,” katanya Jumat, (9/8) malam.

Baca Juga :   Ahmad Apandi Tewas di Tangan Joni, Leher Hampir Putus

Dirinya menerangkan, pada hari Kamis tanggal 08 Agustus 2019 sekira jam 19.30 Wib telah terjadi begal di Jl. Komplek Jahon Kecamatan Dusun Tengah.

Baca Juga :   Wakapolri: Wartawan Tidak Boleh Langsung Dipidana Soal Pemberitaan

Waktu itu korban pulang dari Desa. lampeong Kec. Pematang Karau sehabis beurut, saat itu dalam perjalanan ketika di Jl. Komplek Jahon menuju Komplek Bali namun ketika di Jalan tersebut Istri Korban Wayan Sulasih melihat 2 orang menggunakan kendaraan di belakang kendaraan yang ditunggangi suami korban Ketut Sudiana.