Putra Babinsa Palmerah, Dimas Alif Prasetyo Rebut Emas ISTC 3 Kategori SD

oleh -8 views

TEWENEWS, Jakarta Timur – Berbekal semangat pantang menyerah dan rajin berlatih sejak dini di Horodo Taekwondo Club yang dilakukan selama ini oleh Dimas Alif Putra Prasetyo yang merupakan putra dari Serda Sigit Prasetyo Babinsa Kelurahan Palmerah Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat hingga akhirnya berbuah manis.

Dimas mampu merebut medali emas kategori kyorugi SD dalam Kejuaraan Indonesia Student Taekwondo Championship ke-3 yang digelar di Gor Ciracas, Jalan Raya Bogor KM. 25-26, RT.8/RW.8, Kelurahan Susukan, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (31/8/2019).

Baca Juga :   Majukan Dunia Olahraga, Pasi Ops Kodim 0703 Cilacap Hadiri Musorkab KONI Tahun 2019

Dimas Alif Putra Prasetyo yang masih duduk di bangku kelas 4 SDN Gedong 03 Pagi di kawasan Condet ini mengungkapkan rasa syukurnya atas kemenangannya dalam kejuaraan yang cukup bergengsi. “Bahagia banget bisa dapat emas, padahal persaingannya cukup berat,” ujarnya dengan wajah sumringah.

Baca Juga :   Grand Opening Koperasi Bersama Kodam Jaya

“Alhamdulilllah papa dan mama ikut bantu support Dimas hingga mampu meraih kemenagan ini,” tambah Dimas.

Baca Juga :   Hadiri Haul dan Harlah Ponpes Al Himah, Babinsa Ajak Jaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Iya, semua hal apapun tanpa dukungan dan motivasi dari orang tua, mustahil kesuksesan akan terwujud. Oleh karena itu Serda Sigit Prasetyo sebagai orang tua Dimas sangat memahami kebutuhan putranya dalam mewujudkan cita-citanya menjadi seorang atlet olahraga Taekwondo.