Putus Penularan Covid-19, Polsek Murung Gencar Disiplinkan Prokes

oleh -4 views

TEWENEWS, PURUK CAHU – Bhabinkamtibmas Polsek Murung Polres Murung Raya (Mura) menyampaikan himbauan kepada warganya binaan agar selalu menggunakan masker saat berada di luar rumah atau beraktivitas diluar rumah.

Himbauan Bripka Rodie Bhabinkamtibmas Desa Juking Pajang ini, salah satu upaya untuk memastikan warga tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan dan mempercepat penanganan Covid-19.

Baca Juga :   Ciptakan Situasi Kondusif, Personil Polsek Kahayan Tengah Gelar Patroli Malam

“Sosialisasi ini sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19, kegiatan seperti ini terus dilakukan setiap hari dan itu sudah tugas saya sebagai Bhabinkamtibmas,” ujar Bripka Rodie disela membagikan masker kepada awak media di desa binaannya, Selasa (25/05/2021).

Baca Juga :   Pantau perkembangan Vaksinasi Di Desa Binaannya, Bhabinkamtibmas Polsek Jelai Amankan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19

Menurutnya, dalam menyampaikan himbauan protokol kesehatan, dengan cara berkeliling mengunjungi warga diberbagai tempat untuk terus mengingatkan betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan di pandemi virus covid-19 yang tak kunjung usai.

Baca Juga :   Hendak Ambil Paket Berisi Ganja Satu Kg, David Diringkus Polisi

“Kami harapkan seluruh masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini semua demi keselamatan kita bersama,” tandasnya. (Asmansyah)