Raden Adipati Surya Terima Vaksinasi COVID-19, Sebagai Bukti Bentuk Perduli Kepada Masyarakat Eay Kanan

oleh -11 views

TEWENEWS, Way Kanan – Bersama Beberapa Kepala Daerah Lain nya yang ada di Propinsi Lampung  Bupati Waykanan, Raden Adipati Surya menerima suntikan vaksin COVID-19  yang di Laksanakan di RSUD Abdul Moeloek Kamis (14/01).

Dalam  wawancara nya Raden Adipati Surya menyampaikan “Alhamdulilah saya telah divaksinasi COVID-19 dan semuanya berjalan lancar,”kata Adipati.

Baca Juga :   Kasad Lantik 1.000 Perwira Lulusan Diktukpa Khusus TNI AD

Menurutnya, dengan dilakukannya vaksinasi hari ini, berarti sudah memberikan contoh kepada masyarakat, khususnya Kabupaten Waykanan bahwa vaksin yang disuntikkan benar-benar bagus, aman dan halal.

Raden Adipati Surya Juga mengajak Masyarakat  agar Jangan takut untuk disuntik vaksin, karena ini untuk kita mencegah penularan COVID-19. Semoga masyarakat mau untuk dilakukan vaksinasi,” katanya

Baca Juga :   Walikota Jakarta Barat Resmikan Yayasan Next Masyarakat Palmerah Saat Hadiri Buka Puasa dan Santunan Akbar

Saya  berharap, tidak ada lagi masyarakat yang takut terhadap vaksinasi karena ini salah satu cara untuk terhindar dari ancaman COVID-19.Yang penting kita mau mengikuti apa yang telah di canangkan pemerintah daerah, dan tim penangganan Covid 19 Tentunya.

Baca Juga :   Wujud Rasa Syukur, Mitra Jaya Koramil 03/GP Gelar Tasyakuran Peringatan HUT ke-74 TNI

Saya sanggat  bersyukur “sudah divaksinasi, Namun Kita  tetap harus menjaga protokol kesehatan. Semoga bisa jadi penjaga diri  kita dari COVID-19,”jelasnya. (Deta Suryana/AJOI)