Rahmanto : Penempatan Pejabat Eselon II Harus Sesuai Kompetensi

oleh -13 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Wakil Ketua Il DPRD Murung Raya (Mura), Rahmanto berharap agar penepatan pejabat eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mura dapat benar-benar sesuai kompetensi sehingga menjalankan tugasnya dapat lebih profesional pada Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) Mura bagi pejabat tinggi pratama yang dilakukan mutasi.

Dari kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan pada Jumat kamarin (26/6), ada 18 pejabat eselon II.B yang telah dilantik,  16 pejabat diantaranya dilakukan mutasi.

Baca Juga :   Sampirang-1 di 2020, Prioritaskan Pembangunan Jalan Usaha Tani

Sehingga ini yang menjadi harapan bagi politisi partai kebangkitan bangsa ini agar setiap pejabat dapat menjalankan tugasnya pada jabatan barunya sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Bupati Mura saat melantik dan mengambil sumpah janji jabatan.

Baca Juga :   Perdie M Yosep : Sebanyak 1.248 Mahasiswa Asal Murung Raya Dipastikan Dapat Bantuan Biaya Pendidikan

“Kita berharap agar pejabat yang telah dilakukan mutasi dan menepati jabatan baru baik itu pada asisten pemerintahan Setda Mura maupun Kepala SOPD bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan memiliki kompeten didalam membantu eksekutif dan legislatif didalam membangun Kabupaten Mura,” terangnya, Senin (29/6/2020).

Baca Juga :   Polsek Murung dan Wartawan Salurkan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

Selain itu juga, seperti apa yang disampaikan oleh Bupati Mura, Perdie M. Yoseph bahwa DPRD Mura juga akan mendukung apabila didalam penempatan jabatan bagi pejabat eselon II.B akan dilakukan evaluasi selama 6 bulan masa kerjanya.