Raihul Firdaus, Sabet Emas di Cabor Aerobic Gymnastic di Porprov Kalteng Ke XI 

183

TEWENEWS, Muara Teweh – Luar biasa, prestasi Raihul Firdaus, siswa kelas XI MIA2 Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) – 4 Muara Teweh. Dia meraih medali emas  saat mewakili Kabupaten Barito Utara di Cabang Olahraga (Cabor) Aerobic Gymnastic pada Porprov Kalteng ke XI 2018 di Muara Teweh.

Raihan medali emas Daus (sapaan karibnya_red) disabet pada kategori Miks Spare. Pada kategori tersebut dia berpasangan dengan Thania Oktaviani.

Tak habis disitu, dia juga mendapat rengking empat kategori Individual Man. sedangkan Muhammad Khairil peraih medali perak.

Baca Juga :   Polwan Cantik Ini Sita Perhatian Pengunjung Penutupan Porprov XI

Selain Daus, Ismira Nugrahningrum juga meraih medali emas pada kategori Individual Women, sedangkan medali perak diraih Thania Oktaviani. Sehingga total raihan medali untuk Cabor Aerobic Gymnastic adalah tiga emas dan dua perak.

Saat disambangi tewenews.com di kediamannya, Sabtu, (27/10/2018), Daus mengatakan ingin terus mengembangkan potensi dirinya di ajang Aerobic.

“Dengan bertemu lawan tanding yang lebih bagus akan menjadi inspirasi dan sumber pengetahuan baru bagaimana menjadi atlet aerobic yang baik,” pungkasnya. (Taufik/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here