Rapat Pleno KPU Barut Tetapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

oleh -9 views
TEWENEWS, Muara Teweh – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Barito Utara (Barut) menetapkan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara yang terpilih pada Pilkada serentak tahun 2018. Penetapan ini melalui rapat pleno yang dilaksanakan oleh KPU Barut, Rabu (25/7/2018) di Aula Bappeda Litbang setempat.

Ketua KPU Barut H Alamsyah mengatakan bahwa rapat pleno ini merupakan puncak dari kegiatan penyelenggaraan tahapan pelaksa Pilkada serentak Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara tahun 2018.

Sesuai dengan keputusan KPU RI perihal penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih setelah diputuskan di MK terkait Pilkada Kabupaten atau Kota tanpa perselisihan termasuk Kabupaten Barito Utara.

Baca Juga :   PSI Berikan “Kebohongan Award” untuk Prabowo, Sandiaga, dan Andi Arief

Maka pada hari ini dilaksanakan rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan dinyatakan rapat pleno penetapan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara tahun 2018 dibuka.

Baca Juga :   30 Taksi Angkot Jurusan Gambut-Banjarmasin Pasang Stiker Dukung H2D.

“Hari ini tanggal 25 Juli 2018 KPU Barito Utara menyetujui dan menetapkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati terpilih yaitu H Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra,” katanya.

Baca Juga :   Tewenews.com

Atas nama KPU Barito Utara menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan Pilkada Bupati Barito Utara hingga selesai.(tim)