Rapatkan Barisan PDIP Bartim Selenggarakan Musancab

oleh -10 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) gelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se kabupaten Barito Timur (Bartim).

Kegiatan Musancab tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Sigit Karyawan Yunianto di Gedung Pertemuan Umum Mantawara Tamiang Layang, Kamis (12/12/2019).

Baca Juga :   Sambut Perintah Kapolri, Polsek Montallat Lakukan Penanaman Pohon

Dalam sambutannya Sekretaris DPD PDIP provinsi Kalteng Sigit Karyawan Yunianto mengatakan “Saya ingin di Bartim pada Pemilu 2024 mendatang agar kembali menjadi pemenang, seperti pada tahun 2014” ucap Sigit, yang disambut dengan tepuk tangan oleh peserta yang hadir.

Baca Juga :   Pengadilan Negeri Tamiang Layang Sita Jaminan Aset PT. SEM, Ada Apa Ya?

Menurut Sigit, kunci untuk pemenangan Pemilu adalah harus disiplin, kalau tidak disiplin kita akan kalah, Bartim kalau saya lihat sangat berpotensi sebagai pemenang.

Saya sebagai Sekretaris DPD, awalnya juga sama seperti bapak ibu semua, yang memulai pengurus bawah, tetapi saya berprinsip bahwa seorang kader partai harus menunjukan militansi, loyalitas dan integritasnya, maka dengan sendirinya partai akan mengincar, bahwa anda lah yang layak.