Rapatkan Barisan PDIP Bartim Selenggarakan Musancab

TEWENEWS, Tamiang Layang – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) gelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se kabupaten Barito Timur (Bartim).

Kegiatan Musancab tersebut dibuka langsung oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Sigit Karyawan Yunianto di Gedung Pertemuan Umum Mantawara Tamiang Layang, Kamis (12/12/2019).

Dalam sambutannya Sekretaris DPD PDIP provinsi Kalteng Sigit Karyawan Yunianto mengatakan “Saya ingin di Bartim pada Pemilu 2024 mendatang agar kembali menjadi pemenang, seperti pada tahun 2014” ucap Sigit, yang disambut dengan tepuk tangan oleh peserta yang hadir.

Menurut Sigit, kunci untuk pemenangan Pemilu adalah harus disiplin, kalau tidak disiplin kita akan kalah, Bartim kalau saya lihat sangat berpotensi sebagai pemenang.

Saya sebagai Sekretaris DPD, awalnya juga sama seperti bapak ibu semua, yang memulai pengurus bawah, tetapi saya berprinsip bahwa seorang kader partai harus menunjukan militansi, loyalitas dan integritasnya, maka dengan sendirinya partai akan mengincar, bahwa anda lah yang layak.

Baca Juga :   Rapat Paripurna DPRD Barut, F-PDIP Soroti Berbagai Hal Ini Diantaranya?

Agenda konsolidasi partai ini kita lakukan, karena dalan waktu dekat ini kita akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur. Kita solidkan kembali kader, supaya nanti siapapun calon Gubernur yang diusung PDIP harus menang, karena dari struktur partai kita sudah kuat, jelasnya

Mari kita jaga partai kita, solidaritas kita harus, maka kita akan bisa meraih apa yang menjadi cita-cita partai.

Sementara itu Ketua Dewan Pinpinan Cabang (DPC) PDIP Bartim Dendi Maha Putera menyampaikan “Dengan pertimbangan agar menjaga partai tetap solid, maka dilaksanakanlah Musancab ini, untuk merapatkan barisan yang nantinya untuk memenangkan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan, serta Pileg dan Pilpres pada 2024 mendatang.

Kegitan Musancab ini merupakan salah satu upaya melengkapi kepengurusan partai di tingkat kecamatan, sampai kedesa-desa sebagai bentuk riil konsolidasi nyata dan keseriusan membangun partai, pungkasnya. (Ahmad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: