Rapatkan Barisan, Relawan Haji Denny Tanah Bumbu Gelar Rapat Koordinasi

oleh -136 views

TEWENEWS, Banjarmasin – Geliat Relawan Haji Denny di setiap kabupaten/kota Kalimantan Selatan makin kuat, tak terkecuali di Tanah Bumbu. Geliat kuat tampak terlihat dari berlangsungnya Rapat Koordinasi Relawan Haji Denny Kabupaten Tanah Bumbu.

Kegiatan yang diikuti oleh Pengurus Relawan Haji Denny Tingkat Kabupaten dan Kecamatan ini berlangsung di Posko Relawan Haji Denny Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga :   Pos Penjagaan PSBB Di Depan Duta Mall aktif Lakukan Pemeriksaan, Dan Jalan Jalan Dalam Kota Banjarmasin Lengang

M. Nuri Setiawan, Koordinator Relawan menegaskan bahwa seluruh relawan dan sayap relawan siap merapatkan barisan dan menyatukan kekuatan untuk memenangkan Haji Denny, yang juga mantan Wamenkumham 2011-2014, sebagai Gubernur Kalsel.

“Bagi masyarakat Tanah Bumbu, Haji Denny sangat cocok diberikan amanah sebagai pemimpin Kalsel. Persoalan-persoalan aktual yang dihadapi Tanah Bumbu, linier dengan rekam jejak Haji Denny yang pada masa pemerintahan sebelumnya kerap bersentuhan dengan upaya menertibkan persoalan tambang. Salah satunya ketika menjawab sebagai Satgas Pemberantasan Mafia Hukum,” ujar Nuri Setiawan, di Tanah Bumbu (29/06/2020).

Baca Juga :   Mantapkan Strategi Pemenangan Haji Denny, Srikandi Banua Tanah Laut Gelar Rakor

Karenanya, menurut Nuri, Kalsel dan Tanah Bumbu butuh pemimpin yang bersih dan tegas seperti Haji Denny. Oleh sebab itu, Relawan Haji Denny siap turun langsung dan menawarkan solusi baru atas carut marut pengelolaan Sumber Daya Alam Kalsel yang semakin jauh dari semangat Pasal 33 UUD 1945 yang menempatkan sebesar-besarnya kemakmuran rakyat sebagai tujuan.