Rasa Haru Warnai Pisah Sambut Kapolres Bartim

75

TEWENEWS,Tamiang Layang – Pisah Sambut antara pejabat lama Polres Bartim AKBP Wahid Kurniawan, S.Ik dengan pejabat baru AKBP Zulham Effendy S.Ik berlangsung lancar. Walaupun sempat diguyur hujan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Mapolres Bartim Rabu, ( 14/11/18). Pagi.

AKBP Zulham Effendy, S.IK,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Kalteng, kini menjabat sebagai Kapolres Bartim Polda Kalteng. Sedangkan pejabat lama Polres Bartim AKBP Wahid Kurniawan S,IK dipercaya menjabat Sebagai Kapolres Barsel Polda Kalteng menggantikan AKBP Eka Syarif Nugraha Husen.

Acara pisah sambut dilakukan potong pantan dan upacara Farewell Parade Kapolres Bartim. Upacara tersebut langsung dipimpin Zulham Effendy yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Dalam sambutanya, Kapolres yang gagah itu mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh personil, jajaran pemerintah dan seluruh tamu undangan yang menyempatkan diri untuk mengikuti upacara farewell parade Polres Bartim.

Baca Juga :   Satlantas Polres Bartim Gencar Melaksanakan Patroli Rawan Laka

“Saya sebagai Kapolres baru akan mencoba beradaptasi kepada pemerintah dan personil kepolisian di wilayah Barito Timur,” ujarnya.

“Keberhasilan dan prestasi yang sudah diraih, merupakan tantangan bagi saya, untuk mempertahankan dan meningkatkannya. Karena itu, Saya sebagai pejabat baru meminta dukungan dan kerjasama agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Tanpa sinergitas dengan semuanya tidak akan tercapai apa yang kita harapkan, sehingga sangat perlu sekali dukungan semua elemen masyarakat. Sehingga apa yang kita harapkan bisa berjalan sesuai harapan,”paparnya.

Acara tersebut di hadiri oleh Wakil Bupati Bartim Habib Said Abdul Saleh, Kepala Rutan Klas II B Tamiang Layang Wahyudi dan tamu undangan lainya.(Budi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here