Ratusan Paket Sembako Dibagikan Satlantas Polres Barut dalam Baksos Ops Zebra Telabang 2020

oleh -12 views

TEWENEWS, Barito Utara – Dalam rangka melaksanakan Bhakti sosial terkait Ops Zebra Telabang 2020, Satlantas Polres Barito Utara berbagi kebahagiaan dengan berbagi sembako kepada Masyarakat umum yang membutuhkan, Jumat (6/11/2020) pagi.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum.,M.Si.,M.M melalui Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan dalam rangka melaksanakan kegiatan bhakti sosial terkait Ops Zebra Telabang 2020, Anggota kita dari Satlantas Polres Barito Utara (Barut) membagikan sebanyak 150 paket sembako kepada warga yang membutuhkan yang berada di Pangku Raya Kecamatan Teweh Tengah Kabupaten Barut.

Baca Juga :   Bripka Bambang Muliyono, Polsek T.S.Garing dan Pulau Malan laksanakan Sosialisasi Tentang Pencegahan COVID-19

Pernyataan sama disampaikan oleh Kasatlantas Polres Barito Utara AKP Reny Arafah,S.E,S.I.K yang menyebut hal ini sebagai wujud kepedulian dan bhakti kami untuk masyarakat, Satlantas Polres Barito Utara bagikan paket sembako yang di distribusikan kepada masyarakat sebanyak kurang lebih 150 bungkus berupa beras, sayur-sayuran, ikan, tempe dan yang lainnya.

Baca Juga :   Ketua DPRD Bartim Harapkan MUI Kuatkan Bimbingan Kepada Masyarakat

“ Diharapkan dengan bantuan yang diberikan POLRI kepada masyarakat dapat dirasakan ditengah pandemi covid 19. Kami juga mengajak masyarakat untuk patuh dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kehidupan sehari hari,” tuturnya. ( Anang )