Ratusan Pramuka MTsN Muara Teweh ikuti Perkemahan Sabtu-Minggu.

oleh -71 views

TEWENEWS,Muara Teweh – Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) Pramuka MTsN Muara Teweh di ikuti oleh ratusan anggota pramuka godep 05-06 Pangeran Antasari di mulai dengan upacara pembukaan.

Upacara pembukaan persami ini di tandai dengan penyematan topi pramuka secara simbolis tanda di mulainya perkemahan sabtu minggu di MTsN Muara Teweh.

Baca Juga :   Akhir Tahun Ini, Ratusan Pedagang yang Terdata akan Tempati Pasar Pendopo

Pada kesempatan itu Pratama Utama yang sekaligus Wakamat Kesiswaan Rahmahwati SPd.I menyampaikan bahwa acara ini sekaligus sebagai perpisahan antara anggota pramuka kelas IX yang harus seteril dari kegiatan karena akan mengikuti persiapan ujian Nasional.

“Ini sekaligus acara perpisahan kepada kaka-kaka pramuka kelas IX yang harus mengikuti banyak les untuk menghadapi persiapan ujian nasional,”ujarnya di Muara Teweh,Sabtu (27/1/2018)

Baca Juga :   Polsek Montallat Sampaikan Ajakan Gunakan Masker dalam Ops Yustisi di Dua Kelurahan

Lebih lanjut di sampaikannya bahwa anggota pramuka harus berbeda dari anak yang tidak mengikuti pramuka,anak pramuka harus memiliki disiplin yang tinggi dan memiliki kesigapan lebih.

“Anak pramuka wajib memiliki disiplin yang tinggi dan selalu sigap dalam segala hal yang positif,”katanya.

Harapan saya agar anggota pramuka godep 05-06 Antasari menjauhi hal-hal yang negatif dan terus meningkatkan ke imanan.

Baca Juga :   Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, Polsek Teweh Timur Kembali Laksanakan Ops Yustisi

“Apabila ada anggota pramuka yang berbuat hal yang negatif maka mereka harus melepaskan atribut kepramukaannya,”pungkasnya.(AP)