Rejikinoor Pantau Water Treatment Plant Milik PDAM Murung Raya

TEWENEWS, Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya Kalimantan Tengah, Rejikinoor bersama Sekretaris Daerah Nyarutono Tunjan, Kapolsek Murung Ipda Yulyanto turun lansung memantau water treatment plant (WTP) atau instalasi pengolahan air pada PDAM Puruk Cahu untuk memastikan ketersediaan air bersih untuk masyarakat.

Rejikinoor memberikan apresiasi atas kinerja PDAM Puruk Cahu selama musim kemarau ini selalu melakukan trobosan untuk memastikan ketersediaan air bersih untuk masyarakat tetap ada.

” Setiap tahun masalah air bersih ini selalu menjadi pembicaraan masyarakat, tapi tahun ini kita bersyukur PDAM Puruk Cahu bekerja keras untuk memikirkan ketersediaan air bagi masyarakat, sehingga problem air bersih pada musim kemarau tahun ini bisa teratasi,” tutur Rejikinoor, Selasa (24/9/2019).

Baca Juga :   Gas Elpiji Langka dan Mahal, Warga Murung Raya Mengeluh

Dia menjelaskan kinerja baik dari PDAM ini tentu tidak terlepas dari kedisplinan dan kerja keras dari Plt Direktur PDAM Puruk Cahu yang mampu mengatasi ketersediaan air bersih pada kemarau tahun ini.

Plt Direktur PDAM Puruk Cahu, Esliter mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh dari pemerintah dearah, terlebih lagi dalam mendukung pengaktifan kembali saluran Dirung Undai.

“Berkat dukungan penuh Pemkab berserta kerja keras dari seluruh pihak saya ucapkan terima kasih karena tanpa dukungan siapapun mungkin saat ini PDAM Puruk Cahu tidak bisa apa-apa dalam menghadapi musim kemarau,” ucapnya. (Asmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: