Rejikinor Berharap Investasi Penyertaan Modal Bisa Meningkatkan PAD MURA

oleh -11 views

TEWENEWS, Puruk Cahu – Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor membuka secara resmi kegiatan paparan laporan akhir kajian investasi penyertaan modal pemerintah daerah Kabupaten Murung Raya pada PT Bank Kalteng oleh tim Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya (UPR). yang dilaksanakan di Aula Gedung B Kantor Bupati setempat, Rabu 19 Agustus 2020.

Wabup menyampaikan, kegiatan ini merupakan bagian dari Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pemda Murung Raya dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Palangka Raya (UPR) tertuang dalam surat nomor: 500/109/EK tanggal, 02 Juli 2020.

Baca Juga :   Satresnarkoba Polres Bartim Berhasil Amankan Pemain Sabu Desa Jaweten

“Berdasarkan ketentuan-ketentuan dan persyaratan tentang penyertaan modal pemerintah daerah, maka Pemda melakukan kerjasama dengan pihak independen yang mempunyai kapasitas yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPR untuk melakukan kajian investasi penyertaan modal Pemda dan PT Bank Kalteng,” Ungkap Rejikinoor.

Baca Juga :   Soal Penemuan Bayi di Murung Raya, Polisi Masih Selidiki

Menurut Rejikinoor, hasil kajian tersebut nantinya akan menjadi bagian landasan Hukum Pemda dan DPRD Kabupaten Mura dalam menerbitkan peraturan daerah tentang penyertaan modal Pemda pada PT Bank Kalteng.