Relawan H2D Laksanakan Aksi Donor Darah di Posko Varras Banjarbaru.

oleh -45 views

TEWENEWS, Banjarbaru – Relawan H Denny-H Difri(H2D) melaksanakan Kegiatan Kemanusian yaitu aksi Donor Darah untuk membantu menambah bank darah PMI yang makin berkurang.

Kegiatan yang digalang oleh Relawan Banjarbaru yang dikomandani Miftahul Arifin dan M.Rofi’i Korcam Liang Anggang dan Posko Induk Relawan bekerja sama dengan PMI Banjarbaru melaksanakan kegiatan di Posko Induk Varras yang berada di seberang QMall Banjarbaru, Jum’at (14/8/2020).

Baca Juga :   Bersama BKO Yonkav-7/PS, Kodim 0505/Jakarta Timur Canangkan 3M dan Bagikan Masker

Dari petugas PMI hadir bapak Zulfikar, bapak Theo, bapak Eko, ibu Rina ,ibu Eka dan Ibu Ita yang melayani atau melaksanakan pengambilan darah dari para pendonor.

Baca Juga :   Menghadapi Tira Persikabo, Barito Putera Secara Mental Lebih Baik

Koordinator Relawan Haji Denny Propinsi atau Posko Induk Drs Rachmadi atau pak Engot seusai kegiatan mengucapkan terima kasih kepada PMI Banjarbaru , terima kasih juga kepada Koordinator Relawan Banjarbaru yg telah melaksanakan giat ini.

Baca Juga :   Pengamanan Ibadah Sambil.Bagikan Masker Di Mesjid Al Muktar Bapinang Hulu

“Harapan saya semoga ini bisa dijadikan agenda bagi Relawan sampai nanti Hajj Denny menjadi gubernur tetap dilanjutkan program/ giat kemanusiaan seperti ini.” Ujarnya.(Sofyan).