Relawan PKS Kalteng Bantu Korban Banjir di Banten

oleh -7 views

TEWENEWS, Lebak – Selasa (14/1) Setelah membantu warga yang terdampak banjir dan longsor dari Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, kini relawan PKS Kalteng yang di koordinir oleh Joko Mulyono menuju ke kecamatan Lebak gedong, kampung Cigopang dan kampung ciladahen, Kabupaten Lebak ,Provinsi Banten.

Setelah berkoordinasi dan menyerahkan amanah bantuan melalui posko induk relawan PKS di Kabupaten Lebak dan bersilaturahim dengan Ketua Umum PKS Banten, Ust Sanuji Pentamarta. Relawan PKS Kalteng langsung menuju ke lokasi terdampak yang berada di kecamatan Lebakgedong, kampung Cigodang, dan Muara Ciladaheun untuk menyerahkan bantuan dari para kader PKS dan warga di Kalteng ujar Joko Mulyono selaku Koordinator Relawan PKS Kalteng.

Baca Juga :   Kapal Dagang Tenggelam, Satu Orang ABK Hilang

Joko menjelaskan bahwa kondisi warga yang terdampak sangat membutuhkan bantuan terutama kebutuhan bahan pokok, kemudian perbaikan jalan dan air bersih.

Baca Juga :   Begini Aksi Relawan PKS Kalteng di Bogor, Jawa Barat

Bahkan menurut informasi warga setempat masih ada Desa Cigobang yang terisolir untuk menuju ke Desa tersebut harus berjalan kaki sekitar 1 (satu) jam lamanya. Di kampung ini ada dua RT dan ada 8 (delapan) orang korban meninggal.