Teti Rohatiningsih Caleg DPRRI Dapil 8 Cilacap, Hadiri Deklarasi Tim Pelangi Kecamatan Gandrungmangu

TEWENEWS, Cilacap – Ratusan tokoh pemuda, tokoh masyarakat yang tergabung di Relawan Salam 4 Jari dan simpatisan Partai Golongan Karya (GOLKAR) menghadiri deklarasi relawan Calon Legislatif (Caleg) DPR-RI nomor urut 2 Dapil 8 Cilacap – Banyumas, Teti Rohatiningsih,S.Sos, yang di adakan oleh panitia relawan Tim Pelangi Gandrungmangu di Desa Cinangasi, Kecamatan Gandrungmangu, Kabupaten Cilacap.

Deklarasi dilakukan di salah satu Gedung milik calon anggota legislatif DPRD Kabupaten Cilacap Dapil 2, Ari Hanum Rahman SH, Selasa (19/3/2019) pagi, pukul 09.00 WIB.

Teti Rohatiningsih,S.Sos, menyampikan terimakasih kepada tim deklarasi relawan caleg DPR -RI Jawa Tengah Dapil 8 tahun 2019, mudah mudahan dalam pertemuan ini akan membawa berkah. Ia mengajak kepada masyarakt untuk ikut mendukung dan mensukseskan program pemerintah daerah yaitu bangga membangun desa yang di programkan oleh Bupati Cilacap, Tato Suwarto Pamuji.

“Sebagai ketua tim penggerak PKK Kabupaten Cilacap, saya telah bekerjasama dengan PKH dan semuanya,untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menurutnya program PKH adalah dari kita oleh kita untuk kita, karena kalau bukan kita siapa lagi khususnya warga Kecamatan Gandrungmangu,” ujarnya.

Teti Rohatiningsih pada kesempatan itu menyampekan slogan dirinya yaitu Bunda teti selalu di hati, Hanum selalu di hati. Karena Cilacap adalah daerah terluas dan terbayak pendudukya di Jawa Tengah, dan Cilacap juga memiliki dua bahasa yaitu Jawa dan Sunda.

Baca Juga :   Babinsa Koramil 02/ Sawah Besar Monitoring Laka Lalin di Gunung Sahari Jakpus

Pada kesempatan itu Caleg DPRRI dapil 8 juga meperkenalkan warna kertas suara untuk DPR-RI dan DPRD kabupaten, serta mengajak untuk memenangkan dirinya dan Ari Hanum Rahman sebagai anggota legislatif.

Arinta,  sebagai ketua tim pelangi gandrungmangu menyampaikan tujuan utama mengutus Teti Rohatiningsih untuk duduk di DPR adalah agar mempercapat proses pemerataan dan proses keadilan bagi seluruh Rakyat Indonesia.

“Apa bila ada jalan rusak sarana kesehatan belum lengkap, sarana pendidikan belum lengkap pembangunan ekonomi terhambat, kita mengandalkan dana APBD tidak akan cukup, oleh sebab itu di utuslah Tperwakilan kita untuk duduk di DPR RI dalam rangka salah satu tugas DPR yaitu anggaran,” jelasnya.

Jadi itulah yang akan di amankan papar Arista, adapun usulan bapak ibu semua nantinya akan sampai ke tingkat pusat akan di amankan, jadi hanya orang Cilacap yang mau peduli untuk kepentingan orang Cilacap, pada tahun 2014 partai golkar menghasilkan satu anggota dewan dari dapil 8 Cilacap, Banyumas, yang tiba-tiba menghilang datang kembali menjelang pilihan, oleh sebab itu untuk jangan salah pilih lagi dukunglah calon legislatif yang mau peduli terhadap Masyarakt Cilacap, kenali, tahu dan pahami.(Totong)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: