Hubungi Kami

NASIONAL

Remaja Keterbatasan Mental yang Hanyut Akhirnya Ditemukan di Sungai Serayu

Published

on

TEWENEWS, Banyumas – Upaya pencarian Kuatno, remaja berumur 19 tahun di Banyumas yang tenggelam dan hayut di sungai Bener, di Desa Wiradadi, Kecamatan Sokaraja, Kabupaten Banyumas, akhirnya membuahkan hasil. Korban ditemukan di perairan Sungai Serayu, sekitar 20 kilo meter dari lokasi kecelakaan pukul 13.30 WIB .

“Sudah ditemukan di perairan Serayu di Grumbul Majingklak, Desa papringan (Kecamatan Banyumas),” ujar Kepala Tagana,  Adi Candra, kepada media tewenews.com, Senin (4/3/2019) sore.

Korban ditemukan pertama kali oleh Tobingin dan Mi’roj, warga Desa Papringan, di pinggir sungai Serayu, saat di temukan korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Korban langsung dievakuasi dari sungai Serayu ke darat.

Baca Juga :   Akibat Mengantuk Dua Mobil Adu Kuat, Tidak Ada Korban Jiwa

Anggota dari Puskesmas Banyumas langsung melakukan pemeriksaan,dan setelah di lakukan pemeriksaan tidak di temukan tanda tanda penganiayaan, korban murni karena tenggelam.

Paman korban langsung datang untuk memastikan bahwa penemuan korban di sungai Serayu adalah keponakanya Kuatno.

Korban langsung di bawa ke rumah duka dengan menggunakan ambulance milik TRC IKB RAPI.

Seperti di ketahui, Kuatno (19) punya keterbatasan mental, hanyut dan tenggelam di sungai Bener Desa Wiradadi Kecamatan Sokaraja, Minggu (3/3. Saat itu, korban ingin buang air besar di sungai yang ada tepat di belakang rumahya.(Totong)

id_IDIndonesian
id_IDIndonesian