Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Seorang Pengedar Shabu di Desa Pulau Sarak Kampar

oleh -24 views

TEWENEWS, Kampar – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Kampar kembali meringkus seorang pengedar narkotika jenis shabu, di Dusun Bonca Gadang Desa Pulau Sarak Kecamatan Kampar pada Selasa siang (13/10/2020).

Pelaku narkoba yang diciduk Aparat Kepolisian ini adalah SO (23) warga Dusun Pontianak Desa Penyasawan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar.

Baca Juga :   Resnarkoba Polres Kampar Tangkap Pengedar Shabu dan Ganja Kering di Pasir Sialang

Bersama pelaku turut diamankan barang bukti 9 paket diduga narkotika jenis shabu terbungkus plastik bening seberat 1,98 gram, 1 unit Hp merk Vivo, sejumlah peralatan penggunaan shabu dan beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa (13/10/2020) sekira pukul 11.00 Wib, saat itu Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi penyalahgunaan narkotika jenis shabu di Dusun Bonca Godang Desa Pulau Sarak Kec. Kampar.

Baca Juga :   TNI-Polri Gelar Dapur Umum Bantu Warga Dampak Covid-19

Menindaklanjuti informasi tersebut Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar langsung mendatangi lokasi untuk melakukan penyelidikan, Tim berhasil mengamankan target yaitu SO warga Desa Penyasawan Kecamatan Kampar.

Baca Juga :   Cabuli Anak Tirinya Yang Masih Dibawah Umur, MA Ditangkap Satreskrim  Polres Kampar  

Selanjutnya dilakukan penggeledahan dan ditemukan dari tersangka ini 9 paket narkotika jenis shabu siap edar, kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.