Riko Kades Tumbang Bauh, Tewas Ditabrak Truk Bermuatan Getah

TEWENEWS, Puruk Cahu – Riko yang merupakan Kepala Desa Tumbang Bauh, Kecamatan Barito Tuhup Raya, Kabupaten Murung Raya Kalimantan Tengah, tewas tertabrak truk bermuatan Getah (Karet) di Tanjakan Kurung Pajang Jalan Untung Surapati , Rabu, 25 September 2019.

Dari keterangan sementara yang dihimpun dari beberapa warga sekitar yang sempat melihat kejadian tersebut, kecelakaan bermula saat truk bermuatan getah parkir di atas Bukit Kurung Pajang. Truk itu ditinggal oleh pengemudinya, namun truk itu jalan dengan sendirinya hingga menabrak Kepala Desa beserta istri yang pada saat itu sedang mengendarai motor menanjak bukit di jalan itu Rabu 25/9/2019.

“Korban yang merupakan Kapala Desa dan Istri sedang menanjak gunung mendadak truk tanpa pengemudi yang sedang parkir itu berjalan dengan sendirinya turun hingga menabrak korban yang pada saat itu tidak dapat menghindar,” tutur salah satu saksi mata.

Baca Juga :   Ini Rincian Lengkap Hasil Pilkades Serentak Kabupaten Murung Raya di 7 Kecamatan

Kedua korban pun lansung dibawa ke RSUD Puruk Cahu. Namun, Kepala Desa tak bisa terselamatkan dan meninggal dunia sedangkan istri korban masih dalam keadaan kritis.

“Kedua korban langsung dilarikan ke RSUD Puruk Cahu karena kedua korban ditimpa truk. Untuk Kepala Desa di bagian badan sedangkan istrinya, saya lihat tertimpa di bagian kaki,” tambah oleh saksi mata di lokasi kejadian.

Saat ini untuk pemilik truk yakni Saripudin alias Coli masih dalam penanganan pihak Kepolisian yang dalam hal ini Satlantas Polres Murung Raya (Mura) untuk dimintai keterangan lebih lanjut atas kejadian tersebut. (Asmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: