Ruas Jalan Ampah-Muara Teweh, Kembali Menelan Korban

oleh -258 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Kecelakaan lalu lintas menyebabkan korban meninggal dunia kembali lagi terjadi. Kini, peristiwa tersebut terjadi di jalan Ampah – Muara Teweh, tepatnya di Desa Puri Kecamatan Dusun Tengah, Kabupaten Barito Timur, Kalimantan Tengah, Kamis, (13/12/18) sekitar pukul 16.30.WIB.

Korban yang diketahui bernama Deni Saputra (14) warga jalan Pahlawan Kelurahan Ampah Kota Kecamatan Raren Batuah Kabupaten Barito Timur, Kalteng Tewas ditempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami patah tangan, patah tulang paha sebelah kanan, luka robek terbuka dibetis sebelah kanan dan kepala pecah diduga karena disambar Truk foso bermuatan peti kemas.

Menurut informasi dari pihak kepolisian, peristiwa lakalantas tersebut bermula ketika sebuah sepeda motor Suzuki Shogun Modifikasi Tanpa No.Pol yang dikendarai oleh Deny Saputra datang dari arah Ampah menuju Muara teweh.

Sesampainya di TKP, (jalan menikung) tiba-tiba pengendara sepeda motor di duga melambung mengambil Jalur kesebelah kanan. Pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan, datanglah sebuah Truck Fuso Orange muatan peti kemas warna biru (No.Pol dan identitas tidak di ketahui).

Karena jarak terlalu dekat, tabrakanpun tidak dapat dihindari lagi. Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara Suzuki Shogun modifikasi tanpa No.Pol mengalami luka-luka dan meninggal di TKP.

Hingga berita ini dinaikan, identitas pengendara Mobil Truck Fuso Orange yang bermuatan peti kemas warna biru tersebut, masih belum diketahui. Karena diduga setelah terjadi lakalantas tersebut, pengendara trok foso meninggalkan TKP dan tidak melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian setempat (Melarikan Diri).

Tindakan kepolisian mendatangi TKP, menolong korban, mencatat saksi – saksi dan mengamankan Barang bukti.(Tim)