Rumah Warga Tumpung Ulung Dijilat Sijago Merah

oleh -22 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Satu unit rumah kayu milik warga di Desa Tumpung Ulung, RT 01 Kecamatan Pematang Karau, Kabupaten Barito Timur, Kalteng,  ludes dijilat sijago merah, Jumat (17/5/2019) malam.

Menurut Aty Fauziah warga Desa Tumpung Ulung mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Jumat sekitar pukul 00.47 Wib.

Baca Juga :   Update Data COVID - 19 Bartim Selasa 23 Juni Bertambah 1 Orang

“Pemilik rumah itu anaknya H. Rahmat. Saat kebakaran pemilik rumah tidak berada dirumah,” kata Aty, Jumat (17/5/2019).

Dirinya menambahkan, beruntung api bisa dijinakan sehingga tidak merembet kerumah lainya. Padahal disamping rumah yang kebakaran tersebut rapat sekali dengan rumah warga lainya.

Baca Juga :   Pemkab Barito Timur Terus Berikan Vaksinasi Kepada Warganya

Kapolres Bartim AKBP Zulham Effendy, SIK melalui Kapolsek Pematang Karau Ipda Raden Rachmat Abdul Rachim saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa kebakaran tersebut.

Baca Juga :   Dinas Pertanian Perkenalkan Urban Farming dan Dunia Pertanian Hidroponik Kepada Murid dan Guru SDN 03 Tamiang Layang

“Iya benas mas. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran tersebut. Untuk jumlah kerugian dan penyebab terjadinya kebakaran kami belum bisa memastikan karena pemilik rumah tidak berada di Rumah,” kata Kapolsek.(TWN5)