Rusiani RS : Pernyataan Presiden Jokowi Sangat Positif untuk Rakyat

oleh -20 views
Foto : Rusiani RS.SE Sekretaris DPC PPP Kabupaten Barito Utara

TEWENEWS,Muara Teweh – Sekertaris Dewan Pengurus Cabang  Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Barito Utara, Rusiani RS,menyatakan pandangan dan statement Presiden Jokowi di acara Konvensi Nasional Galang Kemajuan Tahun 2018 di Ballroom Puri Begawan, Bogor, Sabtu (7/4/) lalu memberikan hal yang positif untuk rakyat Indonesia.

Pasalnya pandangan dan pernyataan yang dilontarkan Jokowi, produktif untuk menjaga kesatuan bangsa Indonesia, meskipun banyak kritik pedas yang menuai Presiden, namun kritik tersebut memang yang dicari pada era Pemerintahan.

Baca Juga :   Ini Target Partai Nasdem Barut dalam Pileg mendatang

“Jika kita memandang kritis, kritik yang dituai Presiden memang kritik yang dicari-cari menurut saya, karena Jokowi sudah melakukan pembangunan secara sungguh-sungguh di semua sektor dan sesuai APBN yang disepakati,” ujar Rusiani, saat dihubungi melalui saluran telepon,Senin (9/4/2018).

Baca Juga :   NasDem Kalteng Optimistis Raih Dua Kursi DPR RI

Dalam menanggapi kritik tentang utang negara, menurut Rusiani, hal tersebut dikarenakan bunga yang menumpuk. Jadi tidak benar, jika utang negara dikarenakan Jokowi dan Pemerintahannya.

Baca Juga :   Mahasiswa IAIN Madura Tolak Ketum PPP Romahurmuzy Datang ke Kampus

“Tidak benar utang tersebut dilakukan Jokowi atau Pemerintahannya. Masyarakat bisa melihat utang membengkak, karena membayar bunga selama empat tahun hingga 4000 triliun, karena yang dipahami publik utang itu dibuat oleh Pemerintahan, padahal bukan,” jelas Rusiani.(agustian)