Rutin!!! Adik-Adik Pelajar Pesisir Giat Belajar Bersama di Marnit Batanjung

oleh -24 views

TEWENEWS – Batanjung- Direktorat Polairud Polda Kalteng Marnit Patroli DAS Kapuas Batanjung Selenggarakan kegiatan belajar/membaca. Jumat (05/03/2021).

Kegiatan Belajar/Membaca ini dibuka setiap hari di perpustakaan Pondok Baca Melek Huruf Marnit Patroli Batanjung ini bertujuan untuk membantu adik-adik pelajar di masa pandemi Covid-19.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. melalui Kamarnit Patroli Batanjung menguraikan bahwa program Unggulan Pondok Baca Melek Huruf ini diadakan guna membantu memfasilitasi buku pelajaran serta bacaan yang dibutuhkan oleh adik-adik pelajar pesisir Batanjung dan sekitarnya di masa pandemi Covid-19 dengan tetap disiplin melaksanakan Prokes 3M.

“Kegiatan Belajar/membaca ini diselenggarakan oleh Marnit Patroli Batanjung untuk membantu anak-anak pelajar di masa pandemi Covid-19 dalam usaha meningkatkan kecerdasan adik-adik pelajar, sehingga bisa menjadi anak-anak yang dibanggakan oleh orang tuanya guna menatap masa depan yang lebih cerah“ ujar Djoni sambil tersenyum

Dalam penyelenggaraan kegiatan di perpustakan Pondok Baca Melek Huruf ini berdampak sangat positif bagi masyarakat pesisir Batanjung dan sekitarnya.(YOFIE33)