Rutin, Anggota Polsek Kapuas Hulu Sampaikan Imbauan Cegah Covid-19 ke Masyarakat

oleh -11 views

TEWENEWS, Polres Kapuas – Berbagai upaya dilakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kec. Kapuas Hulu, seperti yang dilakukan oleh Aipda Yusuf dengan cara terjun langsung ke masyarakat di wilayah hukum Polsek Kapuas Hulu untuk mengimbau masyrakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.

Dalam kesempatan ini Aipda Yusuf beserta rekan lainnya memberi imbauan kepada masyarakat agar selalu mengutamakan protokol kesehatan, Selasa (6/4/2021).

“Untuk menghindari penyebaran wabah virus corona, kami memberikan edukasi tentang 5M yaitu emakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” jelas Yusuf.

Kapolsek Kapuas Hulu Ipda Istira Triwulan Yuli, S.H. juga menambahkan terkait pencegahan penyebaran virus corona diharapkan kepada masyarakat untuk dapat menerapkan apa yang telah dianjurkan oleh Pemerintah.

”Seluruh masyarakat diharapkan dapat bersinergi dengan menyatukan persepsi, apabila masyarakat beraktifitas supaya menerapkan 5M dan mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,“ imbau Kapolsek. (ver)