Rutin Dilakukan Polsek Patangkep Tutui Lakukan Kebersihan Mako Cegah Penularan Covid-19

oleh -1 views

TEWENEWS, Tamiang Layang – Polres Barito Timur – Polsek Patangkep Tutui Polres Barito Timur jajaran Polda Kalteng, Guna memutus mata rantai penularan Covid-19 melaksanakan kegiatan kebersihan Mapolsek P.Tutui di Jln Pertamina No 04 Ds Bentot Kec.Patangkep Tutui, Kab Bartim, Prov Kalteng. Rabu (07/04/2021) pagi.

Mematuhi protokol kesehatan dengan upaya Kegiatan kebersihan wujud tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga :   Maksimalkan Pengawasan DPD Partai Golkar Bartim Gelar Pelatihan Saksi

Kapolres Barito Timur AKBP Afandi Eka Putra, S.H., S.I.K., M.Pict, melalui Kapolsek Patangkep Tutui Inspektur Polisi Satu (Iptu) Untung Basuki, S.H.mengatakan bahwa menjaga kebersihan Mapolsek menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib ,bersih serta sehat juga dapat mencegah penyebaran virus corona.

Baca Juga :   Dukung Program Kalteng Bermasker, Muspika Kecamatan Dusun Timur Berikan Masker Kepada Pengendara

”Lingkungan tempat kita bersih dan sehat maka dalam bekerja akan nyaman dan masyarakat yang datang ke Mapolsek merasa betah dengan kebersihannya “. ungkap Iptu Untung Basuki,S.H.

Baca Juga :   Para Pemancing Tak Luput Dari Sasaran KP XVIII-1010

Harapan Kapolsek tentunya kegiatan kebersihan ini dapat menjadi edukasi untuk masyarakat dilingkungan masing-masing serta tetap patuhi protokol kesehatan.(So/Sam)